Ad Code

Responsive Advertisement

Waduh, 5 Pria Indonesia Ini Punya Istri Banyak, No 1 Kalian Pasti Kenal


Edwarddefivo.com - Islam sendiri membolehkan pria berpoligami hingga 4 istri. Namun, tak sedikit masyarakat Indonesia yang beragama Islam tetap menikahi lebih dari 4 wanita. Bahkan, ada yang melakukan poligami hingga memiliki 94 istri. Wah ini gimana arisannya ya?

Siapa aja ya pria yang punya istri-istri paling banyak di Indonesia? Yuk kita simak berikut ini :

1. Eyang Subur  (8 Istri)
Siapa yang gak kenal dengan Eyang Subur? Lelaki yang naik daun karena konfliknya dengan salah satu artis tersebut ternyata pernah menikah 25 kali. Namun pada saat ini, istrinya hanya tinggal 8. Eyang Subur merupakan seorang penasehat spiritual sekaligus pengusaha. Pria berusia 69 tahun ini kabarnya pernah meniduri 8 istrinya hanya dalam satu malam. Warbyasaahhhh!

2. Setyo Joko Sunaryo alias Ngarjo (9 Istri)
Belakangan ini, Ngarjo membuat dunia maya semakin heboh dengan judul berita “sering bercinta ramai-ramai dengan 9 istri”. Ngarjo sendiri adalah lelaki berusia 38 tahun asal Ngabang, Kalimantan Barat. Dia mengatakan telah bercerai dengan istri pertamanya. Sedangkan istri ketiganya meninggal karena kecelakaan. Ada pula salah satu istrinya yang sedang kuliah di Belanda. Menurutnya, memiliki banyak istri adalah keturunan. Kakeknya konon punya 14 istri. Wuaduhhh, kakeknya juga kuat ya. wkwkwk

3. Otong Gunawan (37 istri)
Otong Gunawan adalah lelaki kelahiran Bekasi Jawa Barat, 16 Juni 1949. Otong Gunawan mengaku pernah menikahi 37 orang wanita sepanjang hidupnya. Dia mendapat dua julukan raja poligami Indonesia. Dalam sehari dia bisa menggilir 15 wanita.

Namun sejak 2012, Otong Gunawan sudah puasa berpetualang cinta karena menderita diabetes. “Sudah cukup bertualangnya karena sudah sakit diabetes. Burung saya nggak bangun lagi,” ujar Otong di kios obat kuat miliknya di kawasan Pasar Induk Cipinang, Pulogadung, Jakarta Timur 2012 lalu. Namanya aja Otong, wajar aja "Otong"nya kuat ya sampe 15 kali dalam sehari

4. Lalu Juaini Rahman alias Jon (44 Istri) Target Punya 100 Istri!
Lalu Junaini Rahman sudah 44 kali menikah. Semua istrinya ditempatkan dalam satu rumah. Lelaki kelahiran Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat ini menargetkan akan menikahi 100 orang wanita.
Namun target tersebut sulit terwujud. Pasalnya, pada saat usianya 65 tahun, Lalu Juanini baru memiliki 44 istri. Angka itu belum setengah dari target pria yang mengumpulkan istrinya

5. Marsan alias Bewok (94 Istri)
Marsan alias Bewok sudah menikahi 94 wanita. Pria asal Cipondoh ini menikah sejak usia 15 tahun. Dari 94 istrinya yang pernah dinikahi, hanya beberapa perempuan saja yang masih dalam keadaan perawan.

Dalam setahun, Marsan yang berusia 74 tahun pada 2008 silam bisa menikah sampai tiga kali setahun. Bahkan pernah suatu kali menikahi 3 orang perempuan hanya dalam sehari. Dari semua istrinya itu, ia memili 16 anak dan 25 cucu.

So, kalian pengen ga jadi salah satu dari mereka? Atau kalian yang pengen tapi ga berani sama istri pertama, kasian deh... wkwkwk
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar