Ad Code

Responsive Advertisement

Ingat Fay Nabila Si Dancer Cilik di Indonesia Mencari Bakat? Ini Penampilannya Sekarang, Cantik Banget!


Edwarddefivo.com - Gadis cilik berpenampilan modis tampilan yang keren ini dulunya bersekolah di SD Kaliasin 4 Surabaya. Selain hobi menari, ia juga senang dengan dunia Mode. Tahun 2010, Fay mengikuti ajang pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat yang di tayangkan di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Pernah salah satu penampilan Fay di IMB, dia susun sendiri koreografi-nya. Selain itu kemampuan Fay adalah kemampuan untuk mengkinerjakan seluruh anggota tubuhnya. Mulai dari jari, mata, badan, mimik muka. Pada tahun 2014, Fay bermain sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta sebagai Mona bersama Hanggini P. Reto dan Azwa Aurel, di sini dia mengaku bisa memainkan peran antagonis, dan di sinetron itulah dirinya semakin dikenal masyarakat luas. Selain sebagai dancer dan pelajar dia juga adalah seorang aktris.

Itulah Sekilas tentang profil Fay Nabila di awal karirnya sampai sekarang. Mungkin tidak semuanya, tetapi kalian pasti penasaran kan gimana kabarnya sekarang?

Artis kelahiran 11 Februari 2000 ini sekarang sedang menjalani masa-masa SMAnya yang sudah hampir selesai. Sebelum melihat dia yang sekarang, kita flashback dulu salah 1 fotonya waktu kecil, pasti masih ingat dong ya?

Ini dia, waktu kecil imut ya? Oke sudah ingat ya sobat, kita lihat penampilannya sekarang.


 1

 

2

 

3



 Nah loh, cakep banget ya sekarang.


Udah makin dewasa aja ya penampilannya

 



Cowok-cowok pasti banyak nih yang naksir

 

Pada nyangka ga guys ini Fay Nabila?


Bodynya tetep aduhai ya, awas yang cowok ngiler ntar :D

 
Fix Fay, kamu cakep banget. hehehe.

Reactions

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Ish Ish Ish itu si Fay koq berubah drastis ya gedenya lgsg caem abis...

    BalasHapus