Ad Code

Responsive Advertisement

Inilah Transformasi Umay Sang Idola Cilik 2008, Gedenya Cakep Banget!

Edwarddefivo.com - Masih ingat sama Umay yang terkenal dengan lagu anak-anak di Televisi? Yuk kita lihat transformasinya dari kecil sampe sekarang.

Edwarddefivo.com - Anak yang bernama lengkap Umay Shahab ini  mulai dikenal sejak berperan jadi Pandu, anak dari tokoh Wulan, dalam sinetron Wulan pada tahun 2006, saat usianya baru 5 tahun. tahun 2008 dia juga pernah ikut Idola cilik Seleb. Namanya semakin populer saat ia membintangi sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib pada tahun berikutnya. Di sinetron itu ia memperoleh peran Bobby, anggota geng yang paling kecil dan paling menggemaskan. Beranjak remaja, penyanyi cilik berdarah Arab itu membintangi sinetron pra-remaja berjudul Bidadari Takut Jatuh Cinta tahun 2014.
Di perjalanan karir musik, Umay mulai merambah ke dunia tarik suara tahun 2010 dengan mengeluarkan album Umay, melalui distribusi KFC. Album ini mengandalkan lagu “SKJ” yang melodinya disadur dari lagu “Lupa-lupa Ingat” milik Kuburan Band. Album ini sukses terjual 250 ribu kopi dan meraih penghargaan triple platinum. Sebelumnya, pada tahun 2008, Umay memang pernah menjuarai ajang Idola Cilik Seleb periode ketiga, yang pada saat itu ia berkompetisi melawan Bulan Ayu, Jeje Soekarno (putra Donna Harun, adik Ricky Harun), serta Cindy (putri Diky Chandra). (Sumber : Wikipedia)

Itulah sekilas mengenai perjalanan karir Umay. Sekarang, yuk kita lihat wajahnya yang lucu berikut ini :
Wajanya waktu kecil lucu banget ya.

Pipinya itu lho, bikin ibu-ibu jadi gemes

nah, walaupun tampangnya culun di film dengan rambut yang pendek, tapi wajahnya tetep manis kan?



Sekarang, yuk kita lihat si Umay yang sekarang, pada hitungan 1, 2 dan 3 inilah dia Umay Shahab yang udah beranjak dewasa.


Aduhai, cewek-cewek pada melting liatinnya.

makin dewasa makin modis ya?

Senyumnya tetep semanis pada waktu dia kecil, setuju ga?

mau pake baju apapun, gayanya tetep keren ya. ganteng sihh. hehehe

dek dek, jangan liatin kakak terus dong. jadi salah tingkah ini :D

Oke Umay, fix kamu cakep banget.

Dan, inilah transformasi Umay dari kecil hingga dewasa, ga terasa ya semakin tahun semakin berubah.

Reactions

Posting Komentar

0 Komentar