Ad Code

Responsive Advertisement

Pertandingan Perdana Timnas Indonesia VS Timnas Islandia

Frozen Air Mineral - Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) menjadi sorotan media dan masyarakat sejak penampilan terbarunya kini, banyak netizen yang penasaran akan hebatnya salah satu stadion besar yang ada di Indonesia.


Perubahan pada stadion ini juga bertujuan untuk menyambut Asian Games pada tahun ini, proses renovasinya pun telah memakan waktu 16 bulan serta menghabiskan biaya sampai dengan Rp 760 miliar.


Saat ini, Stadion Utama Gelora Bung Karno telah terpasang 76.127 single seat menggantikan kursi deret yang dipasang sebelumnya. Ini adalah salah satu perubahan yang berbeda pada stadion yang baru, termasuk perubahan dalam desain dari arsitektur.

Stadion GBK juga dilaporkan lebih mewah dari sebelumnya. Selain menggunakan rumput kualitas dunia layaknya Allianz Arena, GBK juga merenovasi semua fasilitas lain, mulai dari kursi penonton, bench pemain, ruang ganti layaknya Stadion Wembley, dan masih banyak lainnya yang membuat wajah baru GBK terlihat lebih modern.

Teknologi closed circuit-television (CCTV) pun dipasang demi meningkatkan sistem keamanan di dalam stadion. Ada 250 CCTV yang dipasang di seluruh penjuru stadion. Tujuh di antaranya merupakan CCTV 7k yang memiliki kemampuan zoom in tinggi.


Sebanyak 620 lampu LED (produk diode pancaran cahaya) dipasang mengelilingi stadion untuk memastikan pencahayaan selama pertandingan, padahal sebelum renovasi, hanya ada 200 lampu saja yang dipasang.

Dalam waktu dekat ini Stadion GBK terbaru rencananya akan diresmikan langsung oleh Presiden kita Ir. Joko Widodo sekaligus digunakan untuk menggelar pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia vs Timnas Islandia.


Setelah pertandingan sebelumnya yang membuat kekalahan Timnas Indonesia dengan skor 6-0, pada pertandingan selanjutnya Timnas Indonesia sepertinya semakin bersemangat dalam mengahadapi Timnas Islandia, hal ini disebabkan suasana baru Stadion Utama Gelora Bung Karno setelah direnovasi.


Masyarakat Indonesia juga menunjukkan antusias mereka terhadap pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Islandia yang akan diadakan kembali pada tanggal 14 Januari 2018, pukul 17.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, terbukti dari jumlah tiket online Indonesia vs Islandia yang telah terjual sebanyak 7.542 hanya dalam waktu 1 hari (penjualan pada 10 Januari 2018).

Oiya, jika kalian ingin menonton langsung, berikut ini list harga tiket beserta tipe kursinya :

VIP Barat : Rp 1.000.000
VIP Timur : Rp 750.000
Kategori A, B, C, dan D : Rp 300.000
Utara dan Selatan : Rp 175.000


Dan ada yang gak kalah menarik nih, karena Media Pro selaku promotor telah menggandeng Frozen Air Mineral sebagai sponsor utama Indonesia vs Islandia dalam hal penyediaan air minum.

Frozen water sangat antusias karena ini merupakan langkah mereka untuk masuk ke dunia sepak bola. Sebelumnya perusahaan air minum ini juga telah mensponsori beberapa kegiatan lain yang ada di Indonesia.

“Pertama ini adalah tim Piala Dunia pertama yang datang ke Indonesia, sekaligus ini adalah kesempatan yang bagus untuk kami, di mana kami memang sudah komitmen untuk bermain di ranah olahraga, sebelumnya di Futsal. Harapannya semoga melalu event kali ini dapat menjadi pembuka jalan buat kami masuk ke sepak bola,” kata Natanael Christian selaku Associate Brand Manager Frozen.

Frozen air mineral ini diklaim dapat memulihkan stamina dengan cepat terutama pada saat tingginya aktifitas fisik.

“Frozen Air Mineral berasal dari mata air terbaik di Pandaan dan telah melalui proses penyaringan alami. Tiap tetesnya disterilkan dengan Ozon Injeksi dan teknologi Multi Filtrasi, sambil mempertahankan keseimbangan mineral. Frozen Mineral Water juga sudah di tes di lab dan diakui sebagai yang terbersih diantara air mineral lain, itulah yang menjadikan Frozen air mineral cepet bikin seger!” jelas Laurensius (Brand Manager Cups dan AMDK).

Harapannya dalam momen Peresmian Stadion Utama Gelora Bung Karno oleh Presiden  pada tanggal 14 Januari 2018 besok dapat menjadi kebanggaan tersendiri sekaligus menjadi semangat untuk Timnas Indonesia dalam menghadapi Islandia.

Semoga Indonesia bisa membalas kekalahan sebelumnya ya guys.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar