Ad Code

Responsive Advertisement

Jaminan Masa Depan Pasti Dengan Astra Life

Sumber gambar : http://www.vimeo.com
  Edwarddefivo.com Perlindungan untuk diri sendiri itu sangatlah penting, tetapi masih banyak orang yang belum sadar akan pentingya perlindungan itu. Salah satu cara terbesar setelah perlindungan dari Tuhan yaitu Asuransi. Bisa dibilang asuransi ini bagaikan payung yang tersedia sebelum hujan, karena akan sangat penting saat hujan itu tiba.
Istilah itu mungkin sedikit berbeda jika disandingkan dengan Astra Life. Astra Life memiliki sedikit pandangan yang berbeda terhadap bagaimana seharusnya asuransi melindungi kita dari semua ketidakpastian dalam hidup karena mereka percaya bahwa konsep perlindungan asuransi tidak hanya digunakan sewaktu masyarakat merasakan risiko tak terduga, seperti istilah yang saya jelaskan pada paragraf sebelumnya.
PT Astra Aviva Life merupakan penyedia asuransi jiwa yang menyatukan dua perusahaan unggulan yaitu PT. Astra International, Tbk, National Champion, dan Aviva International Holding Ltd sebuah perusahaan asuransi kelas dunia. Kolaborasi keduanya memberikan layanan terbaik dan dapat diandalkan bagi seluruh pelanggan Astra Life dan menjadi kekuatan kami untuk membantu memberikan ketenangan pikiran, mencintai hidup dan membangun masa depan sejahtera bagi masyarakat dan bangsa Indonesia.
 
Sumber Gambar: http://www.dmidgroup.com
Produk Asuransi Astra Aviva Life:
Berbagai produk unggulan dipersiapkan Astra Life untuk kita semua. Kita bisa memilih sesuai keinginan dan kebutuhan demi merajut masa depan yang aman dan terencana. Berikut ini adalah 5 produk unggulan Astra Life:
1. AVA iPrime
iPrime adalah produk asuransi jiwa yang bisa dikaitkan antara investasi (unit link) dengan pembayaran premi tunggal. Premi yang dibayarkan akan memberikan manfaat perlindungan asuransi dan investasi dalam bentuk nilai dana.
2. AVA iSmart
Merupakan produk asuransi jiwa yang dikaitkan antara investasi dengan pembayaran premi, dilakukan secara berkala untuk mempermudah kita mendapatkan perlindungan asuransi jiwa, manfaat terminal illnes, serta cacat total dan tetap.
3. AVA iFuture
Produk ini adalah asuransi jiwa yang dikaitkan antara investasi (unit link) dengan sistem pembayaran berkala (regular premium). Premi yang dibayarkan akan memberikan manfaat perlindungan berupa manfaat meninggal dunia, terminal illnes, cacat total dan tetap. Akan ada pengembangan dana yang bisa kita nikmati pada akhir tahun polis serta manfaat bonus loyalitas sebesar 25%.
4. AVA iBright Protector
Ini adalah produk asuransi jiwa yang dimana mengaitkan antara investasi dengan pembayaran premi yang dilakukan secara berkala untuk mempermudah kita mendapatkan perlindungan asuransi jiwa, manfaat terminal illnes, serta manfaat cacat total dan tetap.
5. ASLI Rencana Optima
Produk ini memberikan perlindungan atas 117 kondisi penyakit kritis dengan uang pertanggungjawaban yang dapat disesuaikan kebutuhan kita. Pilihan cara pembayaran pun fleksibel dan bervariasi. Kita dapat memilih antara bulanan, tiga bulanan, per semester maupun per tahun.
 
Sumber gambar : http://www.astra.co.id
Astra terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk negeri, selalu menginspirasi banyak orang demi kemajuan bersama. Astra Life mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bisa mencintai hidup tanpa perlu khawatir akan segala risiko yang ada, sehingga kita semua dapat menggapai mimpi dan melompat semakin tinggi.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar