Ad Code

Responsive Advertisement

Phobia "Ular"? Bisa diatasi kok.

Kita semua tau, ular adalah binatang melatah yang terlihat menjijikkan dan menyeramkan. Phobia ini pun muncul karena pengalaman orang lain yang terserang oleh binatang ini. Selain agresif, ular juga mempunyai racun yang sangat mematikan.

Sekedar pengalaman. saya sendiri sebagai penulis awalnya phobia terhadap ular. bahkan setiap melihat ada ular melintas, saya langsung mengambil sesuatu untuk langsung membunuhnya (kejam yaa). Dan pada akhirnya waktu saya jogging bersama seorang teman di sekitar GOR Pangsuma Pontianak, saya melihat ada keramaian di suatu tempat, dan tempat itu adalah tempat penjualan Ular dan lain". Sempat mau lari sebelumnya, tetapi teman nyuruh saya melihat ularnya. dengan muka sedikit takut dan penasaran, melihat orang dengan mudahnya memegang ular tersebut. Sayapun mencoba beranikan diri untuk memegangnya karena pemiliknya mengatakan bahwa ular ini ga gigit & ga beracun. Dan hasilnya,
Ularnya Jinak loh :)

Fotonya diambil hari minggu, 27 Nov 2011.
Ternyata ular ini sangat lucu, dipegang mirip jok motor loh, agak kesat gitu.
Yang phobia coba dulu deh ke toko ular kayak gini. Dijamin besoknya demam ular (kepengen megang itu ular lagi). Hehehe.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar