Ad Code

Responsive Advertisement

Tips² Buat Pria (Fakta Wanita)


Inilah yang harus kalian ketahui fakta-fakta wanita. Paling ga ad beberapa yang termasuk dari kalian disini. Kalo ada yang salah perbaiki, dan kalo ad yang kurang ditambah. Semoga dengan ini pengetahuan kalian (Pria) terhadap makhluk ini bisa bertambah dan bisa lebih mengerti akan Wanita. Let's go !

Fakta Wanita :
1. Wanita memiliki intuisi yang kuat. Sehingga, dia akan dengan cepat mengetahui jika dibohongi oleh pasangannya.
2. Wanita mempunyai tulang punggung yang lebih besar dan lebar. Pada wanita, lemak yang tertimbun berada di punggung, sedangkan pria berada di perut.
3. Wanita mempunyai sel darah 1 juta lebih sedikit daripada pria. Dan, rata-rata berat otak pria + 1,4kg, sedangkan wanita kurang dari itu.
4. Wanita tidak suka sesuatu yang berlebihan (Nahhh...). Sebenarnya, wanita suka bila diperhatikan, tetapi janga over. Oleh karena itu salah satu yang bisa Anda lakukan adalah mengatur volume telepon.
5. Wanita multitasking (melakukan beberapa pekerjaan secara bersama-sama).
6. Wanita bisa membaca pikiran pria. Namun, terkadang, terlihat seperti sedikit lemot, manja, bahkan pura-pura bodoh. Hal ini dikarenakan mereka tahu bahwa pria tidak menyukai wanita yang lebih pintar atau sok tau.
7. Dalam hal menilai pria, wanita lebih perduli terhadap karakternya daripada penampilannya. Meskipun terkadang penampilannya menjadi hal yang cukup krusial, namum umumnya wanita tetap melihat karakter.
8. Sebagian besar wanita tidak menyukai serangga. Bahkan, perempuan terkuat sekalipun selalu membutuhkan pria ketika ada serangga yang muncul.
9. Wanita kurang mampu menahan dingin disebabkan oleh permukaan kulitnya yang lebih besar, sehingga lebih suka kepada suhu ruang yang hangat.
10. Wanita tidak pernah tahan untuk tidak menjawab telepon, apapun yang sedang dilakukan. Hal ini dikarenakan mereka menganggap telepon sebagai pengumuman lotere dan mereka adalah pemenangnya.
11. Pria akan mencari hiburan sebagai kesempatan untuk lari dari kenyataan, sedangkan wanita mencari hiburan untuk mengingatkan diri sendiri bahwa "segala sesuatu" bisa berbahaya.
12. Bila pria pergi untuk 7 hari perjalanan, maka dia akan membawa pakaian untuk 5 hari, dan akan memakai pakaian yang sama untuk beberapa hari. Tetapi, bila wanita pergi untuk 7 hari perjalanan, maka dia akan membawa pakaian untuk 21 hari. ini karena wanita tidak peduli terhadap pakaian yang akan dikenakan pada masa yang akan datang.
13. Wanita akan digaju (dibayar) lebih murah dibandingkan pria, kecuali dalam dunia model.
14. Wanita "tidak pernah salah", dan meminta maaf adalah tugas pria.
15. Wanita tidak tahu apapun soal mobil. kecuali dibutuhkan pabrik mobil untuk iklan.
16. Pria lebih suka bicara langsung sesuai tujuannya. sedangkan wanita tidak, terputus-putus dengan keraguan dan perasaan. Hal ini dikarenakan serabut penghubung antara belahan otak kanan (intuisi) dan kiri (logika) pada wanita lebih sedikit, sehingga ekspresi perasaan lebih mudah terjadi terhadap wanita.
17. Wanita lebih baik indra penciumannya, yang disebabkan tingginya hormon estrogen sebagai aktivator reseptor penciuman.
18. Wanita mempunyai tempat tidur yang lebih baik dan tertata rapi dibandingkan pria. Sebab, dia berpikir dalam mimpi pun akan dipuja.
19. Wanita sangat suka berbicara lewat telepon. Dia bisa menginap ditempat teman selama dua minggu. Lalu ketika kembali kerumah, dia akan menelepon teman tersebut selama 3 jam.
20. Wanita senang bersolek bila hendak keluar untuk berbelanja, menyiram tanaman, membersihkan garasi, menjawab telepon, membaca buku, atau bahkan membuka surat.
21. Apabila seorang wanita mengaku dia sedang bersedih, tetapi tidak meneteskan air mata, itu bermakna dia sedang menangis di dalam hati.
22. Apabila wanita tidak menghiraukan pria yang telah menyakiti hatinya, lebih baik beri dia waktu untuk menenangkan hati sebelum pria menegur dengan ucapan maaf.
23. Wanita susah untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling disayangi. Oleh karena itu, banyak wanita yang patah hati bila hubungannya putus di tengah jalan.
24. Jika seorang wanita jatuh cinta kepada seorang pria, maka pria itu akan senantiasa ada dalam pikirannya, walaupun ketika itu dia sedang bersama dengan pria lain.
25. Apabila pria yang dicintai merenung tajam ke dalam matanya, dia akan cair seperti coklat.
26. Wanita memang menyukai pujian, tetapi sering kali tidak tau cara menerima pujian.
27. Wanita suka meluapkan sesuatu yang mereka rasa. Musik, puisi, lukisan, dan bahkan tulisan adalah media yang paling efektif sebagai objek untuk menumpahkan emosi.
28. Apabila pria yang dicintainya sedan berikan respons positif, misalnya menghubunginya melalui telepon wanita akan bersikap acuh ak acuh dan seolah-olah tidak berminat. Tetapi, sebenarnya, dia akan berteriak karena gembira. Dan, tak sampai 10 menit, semua kawannya akan mengetahui berita tersebut.
29. Sebuah senyuman memberi seribu arti bagi wanita. Jadi, jangan sembarangan senyum kepada wanita.
30. Jika seorang wanita memberi seribu satu alasan setiap kali kita mengajaknya keluar, tinggalkan dia karena memang tak berminat dengan kita. Tetapi, jika dalam waktu yang sama dia menghubungi atau menunggu panggilan dari kita, teruskan usaha untuk memikat hatinya.
31. Jangan sekali-kali menekan sesuatu yang dirasakannya.
32. Setelah seorang wanita jatuh cinta, dia akan sering bertanya-tanya, mengapa aku tidak bertemu pria ini lebih awal.
33. Bekas kekasihnya akan selalu ada dipikirannya, tetapi lelaki yang dicintainya sekarang akan berada di tempat yang paling istimewa dihatinya.
34. Satu ucapan "hai" saja sudah cukup untuk menceriakan hatinya.
35. Wanita paling benci kepada pria yang berpura-pura baik, sedangkan dia hendak memikan kawannya yang lebih cantik.
36. Semua wanita ingin mencintai pria pujaan mereka dengan sepenuh hati.
37. Wanita sangan suka jika sekali-kli orang yang disayanginya memberi surprise buatnya: hadiah seperti bunga atau sekedar kata-kata romantis. Dia akan terharu dan merasakan bahwa dirinya dicintai dengan setulus hati. Dengan cara ini, dia tidak akan ragu-ragu terhadap anda.
38. Wanita mudah jatuh hati kepada pria yang memberi perhatian lebih dan baik terhadapnya.
39. Rata-rata, wanita tidur lebih lama 1 jam daripada pria dimalam hari.
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar