Ad Code

Responsive Advertisement

Beralih ke 'MUSIK'

Haii fiverss, udah lama nih sy ga pernah posting lagi. Yaa ini semua dikarenakan kesibukan saya bermusik dan bernyanyi menyita waktu luang. Tetapi saya tidak hadir dengan tangan kosong. Berikut ini saya akan memberikan hasil" karya saya mengCover lagu dari akustik sampai dengan acapella, semuanya hasil dari saya sendiri, tidak menggunakan bantuan orang lain. Walaupun hasil rekamannya ga bersih, paling enggak bisa buat menghibur kalian semua.




Ini dia beberapa lagu yg saya cover :

1. Gangnam Style (Acapella)
2. Payphone (Accoustic)
3. Saat Harus Memilih - Seventeen (Accoustic)
4. Sujud - taZki (Acapella)
5. Dan Bila - Sidepony (Accoustic)
6. Ae' Kapuas - taZki (Acapella)
7. Persembahan Kami - taZki (Acapella)

Semua suara dimainkan oleh saya sendiri, untuk panduan download bisa dilihat di entri sebelum ini. Terima kasih atas perhatiannya. Salam musik ;)
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar